Urutan Nonton Harry Potter

8 Urutan Nonton Harry Potter, Sorcerer’s Stone hingga Deathly Hallows

Seri buku Harry Potter karya J.K. Rowling pertama kali diterbitkan pada 26 Juni 1997, sebagai Harry Potter and the Philosopher’s Stone. Namun, buku yang diadaptasi ke dalam film tersebut bukanlah yang asli, melainkan versi yang diterbitkan di Amerika Serikat dengan judul “Harry Potter and the Philosopher’s Stone”. Pencinta film dan mereka yang membaca buku sering kali melupakan urutan nonton Harry Potter. Empat tahun setelah buku itu diterbitkan, kisah Harry Potter diadaptasi ke layar lebar, dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint and Friends. Rowling memilih nama Harry karena itu adalah nama anak laki-laki favoritnya.

Baca Juga: Nonton Till We Meet Again 2022 Subtitle Indonesia Streaming

Empat tahun setelah buku itu diterbitkan, kisah Harry Potter diadaptasi ke layar lebar, dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint and Friends. Rowling memilih nama Harry karena itu adalah nama anak laki-laki favoritnya.

Salah satu novel sukses yang diadaptasi untuk layar lebar adalah Harry Potter. Buku Harry Potter pertama diterbitkan pada tahun 1997 dan langsung sukses. Buku tersebut kini telah diterjemahkan ke lebih dari 80 bahasa dan telah terjual lebih dari 500 juta kopi di seluruh dunia.

Urutan Nonton Harry Potter

Sedangkan dalam format film, Harry Potter memiliki delapan seri. Orang yang baru mulai menonton tentu bingung dengan urutan film Harry Potter ini, karena selain tahun, ada tambahan judul di balik filmnya, dan bukunya mungkin belum familiar bagi yang belum. melihatnya.

Jangan khawatir, BukaReview akan memiliki koleksi film Harry Potter bagi yang baru mulai mengikuti cerita, beserta beberapa sinopsisnya. Mari kita lihat urutan nonton Harry Potter dari awal hingga akhir.

Harry Potter and the Sorcerer’s Stone (2001)

Anda memiliki urutan dari nonton Harry Potter pertama dimulai dengan Harry Potter dan Batu Bertuah. Buku itu awalnya berjudul “Harry Potter and the Philosopher’s Stone,” tetapi J.K. Rowling mengubahnya karena penerbitnya mengira anak-anak Amerika tidak akan tertarik dengan buku berjudul “The Philosopher” karena dianggap membosankan.

Penyihir, di sisi lain, menyuruh anak-anak segera menghubungkan buku dengan kekuatan magis yang lebih menarik.

Baca Juga: BACA Manga One Piece Chapter 1047 Bahasa Indonesia

Premis film ini berkisar pada petualangan Harry Potter, seorang yatim piatu berusia 11 tahun yang malang. Dia menjadi sadar akan kekuatan magisnya dan diundang untuk belajar di Hogwarts. Kehidupan di Hogwarts tidak semulus yang dia kira.

TRENDING:  Streaming Nonton Film 365 Days 2 Sub Indo, Terbaru HD Quality

Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002)

Kemudian Anda dapat menonton Harry Potter dan Kamar Rahasia. Setelah berkenalan dengan protagonis, dalam film ini, Anda akan diajak untuk mengikuti Harry saat ia memasuki tahun kedua di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Salah satu misteri film ini adalah ada pesan di dinding koridor sekolah yang memperingatkan bahwa “ruang rahasia” telah dibuka dan bahwa “Slytherin” akan membunuh semua siswa dari keluarga penyihir non-murni.

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004)

Film Harry Potter ketiga adalah Harry Potter and the Prisoner of Azkaban. Pindah ke film kedua, The Prisoner of Azkaban berlatar tahun ketiga Harry di Hogwarts.

Dalam film tersebut, seorang tahanan bernama Sirius Black berhasil melarikan diri dari Azkaban dan berniat membunuh Harry.

Kritikus memiliki pandangan yang bertentangan tentang film ketiga ini. Beberapa orang mengatakan itu adalah franchise Harry Potter terbaik, dan kebanyakan dari mereka bahkan mengejek filmnya. Anda harus menonton sendiri Harry Potter untuk mengetahui jawabannya.

Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)

Banyak yang menganggap Piala Api sebagai yang terbaik dari film Harry Potter. Ada beberapa alasan, antara lain karena ini adalah pertama kalinya Voldemort yang diperankan oleh Ralph Fiennes muncul di film tersebut. Harry Potter akhirnya berhadapan langsung dengan karakter yang biasa dia temui di mimpinya dan di tubuh orang lain.

Alasan kedua adalah para penggemar akhirnya bisa melihat Turnamen Triwizard yang cukup menarik yang diceritakan dalam buku ini. Terakhir, tentu saja, ini adalah seri di mana Harry Potter tumbuh sebagai remaja dan mengalami konflik pribadi yang lebih kompleks dengan teman-teman seperti Ron dan Hermione.

Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)

Harry Potter and the Order of the Phoenix adalah film Harry Potter kelima dalam seri tersebut. Masalah Harry di Hogwarts menjadi lebih rumit. Bisa dibilang ini adalah tahun terberatnya di sekolah sihir.

Banyak orang tidak percaya bahwa Harry dan Dumbledore Voldemort sudah kembali. Salah satu hasilnya adalah keputusan sekolah untuk menunjuk guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam yang baru, Profesor Dolores Umbridge. Hubungan Umbridge dan Harry tidak berjalan mulus.

Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009)

Petualangan Harry semakin seru dalam urutan ini dari nonton Harry Potter keenam. Pasukan Voldemort menjadi semakin dominan. Dengan Pelahap Maut mendatangkan malapetaka di Muggle dan dunia sihir, sekolah Hogwarts tidak lagi menjadi tempat yang aman bagi anak-anak di sana.

TRENDING:  Link Nonton Woori The Virgin Sub Indo Episode 1-14, Streaming Legal Gratis di Sini

Selain itu, Harry juga menemukan sebuah buku kuno milik “Pangeran Berdarah Campuran”. Buku itu membuatnya lebih baik di kelas Ramuan, dan bahkan memberinya akses ke sihir berbahaya. Harry juga akhirnya belajar lebih banyak tentang masa lalu kelam Voldemort.

Harry Potter and the Deathly Hallows Part I (2010)

Seperti semua cerita yang harus memiliki akhir, Harry Potter mengakhiri ceritanya di film ini. Urutan nonton Harry Potter ketujuh ini diambil dari seri buku Harry Potter dan dibagi menjadi dua bagian.

Kali ini premis berpusat pada Harry, yang dikirim Dumbledore untuk menemukan dan menghancurkan sumber rahasia keabadian Voldemort – Horcrux.

Film ini sukses besar dan merupakan film terlaris ketiga tahun 2010, di belakang Toy Story 3 dan Alice in Wonderland. Selain itu, film tersebut menerima dua nominasi Oscar untuk Penyutradaraan Seni Terbaik dan Efek Visual Terbaik.

Harry Potter and the Deathly Hallows Part II (2011)

Urutan nonton Harry Potter pamungkas adalah akhir dari kisah Harry, Ron dan Hermione. Film terakhir Harry Potter pasti akan menjadi pesta emosional bagi para penggemar di seluruh dunia. Bukan hanya karena ini adalah akhir dari kisah mereka, tetapi karena selama 10 tahun terakhir, penonton telah diajak untuk mengikuti aktor cilik ini menjadi karakter yang lebih dewasa.

Dalam film terakhir ini, premis tetap berpusat pada pertempuran antara penyihir dan Voldemort. Harry dan teman-temannya berpacu dengan waktu untuk menghancurkan Horcrux. Sementara itu, di Hogwarts, para guru dan siswa bersatu melawan Voldemort dan para Pelahap Maut.

Akhir dari kisah Harry Potter pasti akan sangat menguntungkan karena memiliki penggemar setia di seluruh dunia. Harry Potter and the Deathly Hallows Part II meraup $1,3 miliar (sekitar $19 triliun), menjadikannya film Harry Potter dengan pendapatan kotor tertinggi.

Pada tahun 2022, film ini tetap di nomor 13 dalam daftar film terlaris sepanjang masa.

Nah, itulah urutan nonton Harry Potter. Anda bisa menonton Harry Potter atau mengunduh film Harry Potter di berbagai layanan streaming seperti Warner Bros. HBO Max.

Originally posted 2022-04-22 14:50:41.